MY BLOG

Welcome To My Blog, I Hope you like to see my blog

Monday 16 January 2012

Liburan Semester 1

Pada saat liburan semester 1 aku,kakak,dan ibu dan teman-teman ku serta keluarganya pergi ke surabaya-malang. Bapakku tidak ikut karena masih ada perkerjaan di jakarta. Aku pergi dari bandara soekarno-hatta jam 21.50,dan aku naik pesawat Garuda Indonesia. Perjalanan menggunakan pesawat ke surabaya sekitar 1 jam. dan pada saat di pesawat aku nonton tv yang ada di kursiku.Lalu pukul 23.00 aku sudah sampai surabaya,lalu sesudah nyampai jakarta kita mengambil kper kita dan langsung pergi ke penginapan. Kita berada di penginapan hanya untuk istirahat untuk besok ke malang. Besoknya kita ke malang dan pertama kali kita ke tempat minum kopi di daerah malang. Setelah meminum kopi kita ke rumah milik temen dari mamah nya temen aku. Kita di rumah tersebut selama 3 hari dan 2 malam. Pada saat kita di malang kita ke kebun binatang yang semua binatang dari penjuru dunia ada di kebun binatang ini. Kita di kebun binatang ini hampir 4 jam. Selesai di kebun binatang kita makan siang, selesai makn siang kita makan es-krim yang sangat enak di daerah malang. Lalu kita kembali ke rumah penginapan dan istirahat untuk besok kembali ke surabaya. Dan besoknya kita makan pagi di bakso presiden, dan bakso tersebut sangat enak..... Setelah itu kita menuju ke jembatan suromadu dan melihat pemandangan sekitar jembatan itu.Lalu, kita ke madura untuk makan dan melihat batik. Setelah itu, kita pergi menuju hotel elmi untuk menginap untuk besok kembali ke jakarta. Tetapi sebelum kita ke jakarta kita ke Tunjungan Plaza untuk menonton Sherlock Holmes, tapi karena penerbangan di cepatkan kita harus menonton setengah dari film itu. Akhirnya kita kembali ke jakarta. Pada tanggal 31 desember  kita ke puncak bersama teman-teman ku dan keluarga kita merayakan tahun baru disana, sebelum tahun baru aku dan teman-teman ku bermain bola. Dan bermain hoki meja kecil untuk senang-senang. Sebelum tahun baru aku menonton bola pada saat MU dikalahkan blacburn 3-2 aku sangat sedih karena Mu adalah tim favoritku. Dan tibalah tahun baru aku meniupkan terompet kita semua bermain petasan itu adalah saat yang sangat menyenangkan. Tepat sebelum tahun baru aku menonton Transformer 2 di Trans TV. Hari esoknya aku kembali ke jakarta. 2 hari sebelum aku menonton di senayan city bersama keluarga dan teman-temanku aku menonton film Jet Li bersma, bapakku,temanku, mamah dan ayah dari temanku. Film tersebut sangat seru dan akhirnya aku tidak pergi kemana-mana setelah nonton film aku tidak pergi kemana-mana dan itulah liburan ku.