MY BLOG

Welcome To My Blog, I Hope you like to see my blog


Monday 8 August 2011

liburan sekolah


Liburan Sekolah
 



Liburan sekolah aku adalah ketika pergi ke singapore bersama  keluargaku dan teman ku. Sebenarnya aku ke singapore hanya untuk menemani kakak ku menonton konser. Tetapi aku diajak supaya bisa jalan- jalan di singapore. Foto ini adalah ketika aku ada di bus sehabis aku membeli barang dari mall di singapre di foto ini ada aku, bapak ku, ibu ku, mamah dari teman ku dan teman ku. Yang mengambil foto ini adalah papah dari teman ku.

Ini adalah foto ketika aku keluarga dan teman ku berada di depan hotel kita menginap di hotel Grand Central yaitu hotel yang berada dekat di Orchard road tempat aku beli barang di Singapore. Pada saat aku berada di sana Singapore barada pada musim hujan jadi aku selalu bawa  payung untuk jaga-jaga ketika hujan .


Di Foto ini adalah ketika aku sedang berada di di mall untuk menunggu bus datang jadi kita menunggu di mall ini tetapi karena bus nya terlalu lama kita akhirnya menaiki taksi dan akhirnya kembali ke hotel aku merasa haus jadi aku beli minum disana. Di  foto ini ada aku, ibu ku dan temanku.


Keesokan harinya aku pergi ke Orchard road untuk belanja tetapi aku tidak menemukan apa yang aku mau beli jadi kita hanya jalan di mall dan sekitar Orchard Road. Di foto ini adalah foto ketika aku mau ke sebuah mall untuk mencari barang tapi aku tidak menemukan nya sama sekali.

Di foto ini adalah ketika aku mau ke Universal studios. Aku mengambil foto ini di lantai bawah atau basement dari Universal studios karena aku harus membeli tiket terlebih dahulu. Ini adalah pertama kalinya aku ke Universal Studios walaupun aku sudah pernah ke singapore beberapa  kali aku tidak pernah ke universal studios.



Foto ini adalah ketika aku sedang berada di depan Universal Studios. Disana sedang gerimis jadi bapaku membawa payung  hanya untuk jaga-jaga saja. Tetapi akhirnya hujan juga dan aku tidak sempat bermain di Universal Studios karena Hujan sangat menyebalkan, tetapi aku masih senang karena sudah bis ke Universal Studios. Itu adalah suatu pengalaman yang luar biasa



Keesokan harinya adalah hari pulang aku dan keluargaku dan tmenku berfoto di depan Hotel dan di depan bus untuk foto terakhir di depan Hotel. Aku sangat senag karena bisa ke singapore lagi ini adalah pengalaman yang luar biasa.




Di foto ini adalah foto waktu aku sedang berada di airport untuk boarding.  Aku sangat senang bisa kesini apalagi bersama teman ku ini sangat menyenangkan.

Foto ini adalah ketika aku sedang menunggu untuk boarding tetapi menunggu  nya lama sekali sampai aku  bosan akhirnya aku meminjam Psp teman ku supaya aku tidak bosan. Walaupun cuman beberapa hari di Singapore aku tidak sedih karena bisa kembali kesini dan liburan ini adalah liburan yang paling menyenangkan dan ini adalah pengalaman liburan sekolah yang paling bagus selamat tinggal singapore.

No comments:

Post a Comment